Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»MV Super Junior Opera (Japanese version) release!
Sabtu, 12 Mei 2012

Folks! aku tau Super Junior udah lama sih..tapi aku baru jadi ELF semenjak SS4INA barubaru ini. dan sekarang mereka udah merilis MV Opera Japanese version. kereeeeen banget sumpah! ohya, antara ke9 personil SJ, aku paling suka sama EUNHYUK! gak tau kenapa, kelihatannya dia lucu dan aku sukaaa! Eunhyuk itu pandai nyanyi, ngerap, jadi lead dancingnya SJ, DJ juga bisa, oh GOD! dia juga paling deket dengan Donghae hehe..  ini dia nih MVnya kang SUJU OPERA!



ohya, konsepnya sendiri sih menggunakan konsep  Phantom of the opera. heem..ini deh, aku liatin foto membernya satu-satu.









okeee, bagi kalian yg mau foto SUJUnya lagi, silahkan cek di tumblrku yaaa>>> dancingtothesky

Label: ,

words spilled @ 06.14 / leave goosebumps here