Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Last Day of TROBOSAN
Jumat, 16 Maret 2012


Bonjour fellas! kemaren tanggal 15 maret hari kamis adalah hari terakhir trobosan :( tau kan trobosan itu apa? yaa trobosan itu waktu tambahan jam pelajaran khusus membahas membahas soal-soal UN karna aku bentar lagi akan jadi anak SMA! *cieee
aaahhh sedih banget pastinya, karna gak akan ada lagi yang namanya makan siang bareng i, solat zhuhur bareng, main lempar bedak gak ada lagi deh pokoknya!! belum perpisahan aja udah kayak gini sedihnya, apalagi kalau nanti udah bener bener berpisah. ngomong soal perpisahan, ntar aku bakal ninggalin temen-temen yg gokil gilaaaaaa. gak bisa ngebayangin seberapa gokilnya mereka dengan diriku. dari main pacu rubik, ketawa gak jelas, nyontek massal kalau ada PR, dan selalu kocak kalau nenek masuk ngajar *nenek itu adalah sesuatu yang dirahasiakan*.
tapi aku juga takut banget kalau misalnya UN udah datang, soalnya aku sering banget lupa sama apa yang sudah aku pelajari, tuhaaaaan tolonglah hambamu ini!!
ohya, temen temenku juga ada yang udah ikut PSB, tapi ada yg lulus dan ada juga yang enggak. nah, sekolah yang ketargetkan ini tidak ada PSBnya, jadinya cuma ngambil nilai NIM, nilai NIM aku harus tinggi supaya bisa masuk sana, do'akan aku yaa temaaaan dan semua clan vampire yg ada diluar sana!!

Label: ,

words spilled @ 00.30 / leave goosebumps here