Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Tagging !
Jumat, 27 April 2012


hello fans teman semuaaa, pasca hiatus sekarang dapat tag dapat dari fansku ulfa, waktu buka blognya, eh ternyata dia ngetag aku haha :D 
ohya, ada info yg menurut aku penting banget sob! apaan tuh? apaan? internet aku lagi slow connection banget *heleh* itukah yg penting? yups, itu parah banget tau gaaak! apalagi pasca UN kan saatnya untuk berblogger ria, eh malah slow connection :(
back to topic. eheeem..ini pertanyaan dari fans ulfa:

P-E-R-T-A-N-Y-A-A-N
1. Lima Makanan Favoritmu
2. Lima Lagu luar negeri favoritmu

J-A-W-A-B-A-N
okee untuk pertanyaan pertama ini gampang banget!
jawaban yg keduaa ini sulit banget disebutin mana yg paling aku suka, soalnya aku maniak lagu manca. tapi aku usahain deh *sok bija ehem* (._.")
okee sekian, aku juga mau buat postingan pasca hiatus, ntar baca juga yaa postingan yg lain. ada proyek seru juga yg aku sama tementemen mau buat untuk acara perpisahan. see you <3
words spilled @ 05.51 / leave goosebumps here