Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»this is party time
Sabtu, 03 Maret 2012


hello fellas! this is my second home, yeah..my school exactly!
foto ini diambil waktu pengambilan nilai tari. betapa bahagianya wajah mereka *eh berminggu-minggu sebelum hari H, kami semua sibuk menyiapkan tarian masing2, bukan cuma kelas aku aja sih, kelas dari ujung sampai bawah, maksudnya 9.1 sampai 9.7.
pas hari H nya, sumpah mau bilang apa, aaah ntahlah pokoknya pas udah siap, lega banget rasanya sumpah!
naah, ini nih foto-fotonya semuaaaaaa, nikmatin aja yaa.. ohya, disini aku pakai baju warna kuning strike abu-abu, ikat rambut belakang, pakai poni pokoknya yg paling cantik deh *plak!









naah, kalau foto-foto ini diambil waktu udah selesai ganti baju sehabis ambil tari tadi, dan menunggu waktu terobosan, dari pada bosen mending foto-foto langang aja deh. maaf kalau langangnya terlalu frontal. sebenarnya difoto ini cuma ada 3 orang, kalau kalian melihat anak kecil dibelakang 3 orang itu, itu berarti kalian bisa melihat makhluk gaib *istighfar hahaha aku kenalin deh 3 orang ini, dimulai dari cewek yg berjilbab yg paling cantik itulah aku, *langangnyafrontalmaaaak*, yg cowok itu namanya Fortinov, dan yg cewek satu lagi, itu soulmate gueh! *what? #abaikan dia adalah Ade/i apa apaan ini? Ade/Adi? yg benar adalah Ade yeeeeeee...






sekian hari ini, kami tutup dengan we Love 9.4!!

Label: ,

words spilled @ 18.38 / leave goosebumps here