Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Hari-5 : 5 hal jika kamu menjadi presiden NKRI
Kamis, 29 Desember 2011


waah, pertanyaannya ngena banget. aku gak mau banget masuk kedalam dunia politik, apalagi jadi presiden pasti berat banget!! yaah, kalau takdir mau dikata ape lagi..?
kalau ditanyain hal apa aja yg aku lakuin kalau aku jadi presiden, heem.. kira-kira ini, tapi dengan syarat para bawahan aku harus jujur dan bertanggung jawab pastinya! ini dia:
- memberantas kemiskinan
- memberantas korupsi
- menggalakkan aksi cinta bumi
- membuat teknologi di Indonesia semakin canggih
- membuat rakyat sejahtera pastinyaaa!

aku gak tau ini gampang atau sulit dilakukan makanya aku gak pernah mau untuk jadi Presiden. sekian terima kasiiih :)

Label: ,

words spilled @ 06.56 / leave goosebumps here