Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Tagged again!!
Jumat, 16 Desember 2011


I've got the 2nd tagged is the same. now, it's come from nida. yap, thanks for tagged me (:

for the first, she want me writed 11 about my self. right, I'll to do..
1. I love nice photo on tumblr
2. I'm a thin girl with tall body, not too bad
3. I love so much my parents
4. I hate so much POLUTION I think it make me feel uhuk uhuk uhuk (cought)
5. I love novel, and also magazine!!
6. I hate slow connection
7. I'm the dreamer girl of course..
8. every morning, I always drinking warm chocolate milk. my mom always make it to me before Im going to school.
9. always fighting with my brother, he's make me angry every I'm be with him!
10. you know? Im swifty!!
11. I love black, white, red, and more colours...sincerely every colours.

I'll answer the questions from nida, check it:

1. Apa manfaat blogwalking bagi kamu? (itu bisa membuat kita berteman dengan blogger yg lain, pertemanan adalah hal yg menyenangkan)
2. Lebih suka jadi orang yang biasa aja, atau yang eksis? (tergantung kita yg ngejalanin aja sih, tergantung kitanya juga nyamannya jadi orang kayak gimana)
3. Materi MTK yang paling gampang menurut kamu? (klau boleh jujur, yg paling gampang itu sih tentang pecahan :D )
4. Punya pacar? Udah berapa lama pacarannyaa? (yap, I have!! the named is Skandar Keynes, hubungan kami udah berjalan selama setahun 2 bulan *I lie* )
5. Pernah gak punya sahabat yang ngambil mantan kamu yang kamu sayang? (never, all my friends is good with me, never be backstabber of me)
6. Suka dicuekin gak? Kenapa? (sering banget, gatau kenapa ): )
7. Udah berapa lama nge-blog? (baru setengah tahun)
8. Kamu itu termasuk cewek cengeng atau enggak? (tergantung, kalau lagi mood untuk nangis, aku bakalan nangis walaupun sebabnya gak jelas ._. )
9. Suka nonton The Hits Trans TV? suka pas segmen apa? (suka, tapi jarang bisa nonton, soalnya aku les malam. segmennya John Martin, abisnya john sering banget dijahilin sama yg diwawancarainya itu. lucu banget deh john! )
10. Berapa followers kalian di Twitter, Blog, dan Tumblr? (twitter 400-an, blog 10, tumblr 30)
11. Apa arti Tag-an ini menurut kalian? (untuk ngisi waktu yg senggang sehabis ujian.)


Im sorry Nida, I thing I'm lazy for tagged to others bloggers. because, I wanna sleeping..tomorrow or anytime Insyaallah I'll tagged this post.

Label: ,

words spilled @ 06.10 / leave goosebumps here