Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Tezulfa!!
Kamis, 01 Desember 2011

Photobucket

awalnya gatau disuruh apa ini sama ulfa, waktu aku ngecek shotmix, ada link gitu. terus aku cek ternyata disuruh menulis 11 hal tentang diri sendiri, menjawab 11 pertanyaan kemudian membuat 11 pertanyaan lagi untuk 11 orang blogger yg kita tag. oke deh mumpung lagi nganggur.

11  hal tentang diriku:
- kurus *pastinya*
- benci asap *asap apapun itu*
- cat person!!
- swifty 13
- spongebob lovers
- tumblrgenic
- baru-baru ini meyukai lagunya greyson chance, paling suka home in your eyes.
- gadis kecil yg menginginkan cita-citanya tercapai suatu saat nanti.
- mendapatkan nama lain yaitu "NAINA" dari temen-temen gueh!
- London Im in love
- Fanta lovers!!

next, menjawab pertanyaan dari ulfa..
1. Apa nama blog kamu? (yah jelas http://nainakairana.blogspot.com)
2. Nama kucing kamu siapa? kenalin doong :D (kucu yaitu singkatan lagi kucing kucu, dia emang lucu loooh...)
3. Jam berapa sekarang yaaa? (jam 11:48 am)
4. Apasih enaknya ngeblog? (karna bisa jadi tempat curhat, dan banyak dapat pengetahuan)
5. Penyanyi yang kamu suka itu siapa? Kenapa? (banyak banget, tapi sekarang aku paling suka maddi jane soalnya suaranya aku suka bangeeeeet, pengen deh punya suara macam diaaaa)
6. Hantu favoritmu apaan? (pokoknya bukan hantu lokal, hantu lokal mah noraaak!! aku sih suka sama hantu yg interlokal aja yaa *hek*)
7. Kamu suka sama siapa? (Mesti lawan jenis, dan teman sekolah atau kuliah atau kerja! okay) (yaah, sepertinya harus buka aib nih disini, yg pasti aku suka MUMU, taukan ulfaa?)
8. Blog gue (ulfazulia,blogspot,com) bagus gaaak? Hehe (hmm..jujur ya blognya ulfa simple tapi canteks, lanjutkan!!)
9. Jendela dirumah kamu ada berapa? (ntar, aku hitung dulu. 20 kalau dihitung perlembar)
10. Anniversarry kamu tanggal berapa? (tanggal 33 bulan 13 tahun 2050 kayaknya fa)
11. Biasanya ngeblog nya berapa jam? (jikalau ayah tak ada dirumah)

naah, sekarang pertanyaan dari aku:
1.  orang yg jadi inspirasi buat kamu?
2.  pernah kena hukum disekolah? kenapa? *cerita dong*
3.  udah berapa orang mantan kamu sekarang?
4.  suka sama hewan apa?
5.  kenapa kamu punya blog?
6.  kamu sensitif terhadap apa?
7.  apakah kamu mempunyai musuh?
8.  paling gak suka dengan orang yg gimana?
9.  cita-cita kamu apa?
10. sayang sama orang tua?
11. artis favorit?


maaf jika saya mengganggu aktifitas kalian, tapi 11 orang yg akan saya tag adalah..
1. kak syaidatul
2. Khaira
3. Kak Lettha
4. Dinda
5. visi-indrajaya
6. kak monica
7. Faqihah
8. Hegi Alkhabid
9. Kak Patricia 
10. kak Maria Yolanda
11. 1 lagi gatau siapa, jadinya kurang 1..

okee, klau misalnya masih ada yg belum kenal sama aku, sorry banget..soalnya aku blogger baru, dan jarang blogwalking. link ini aku ambil berdasarkan blogger yg aku follow (: klau udah siap, bilang ke aku yaa 

Label: ,

words spilled @ 21.56 / leave goosebumps here