Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Hari-2 : sebutkan 5 penyanyi Indonesia yg patut diacungi jempol
Sabtu, 17 Desember 2011

5 penyanyi Indonesia yg patut diacungi jempol adalah:
1. Nina
2. Kirana
3. Naina
4. Aku
5. pemilik blog ini :D
whahaha *LOL* nama-nama itu mah bukan nama penyanyi, tapi nama orang cantik!! *gubrak*
kembali serius (‎​¬˛¬")
nama-nama penyanyi yg menurut aku WOW banget yaitu :
1. Agnes Monica
penyanyi satu ini memang udah fenomenal banget baik di Indonesia maupun kancah Internasional. aku suka karna suaranya itu loh, tinggi habis itu cool banget gayanya. setiap dia ganti gaya rambut dan apapun itu, dia selalu jadi trensetter di Indonesia. setuju gak!??

2. Putri Ayu
ada yg tau sama nama yg satu ini? sedikit mendongeng, Putri Ayu terkenal karna dia ikut Indonesia mencari bakat dan berhasil mendapat peringkat ke-2. heem, dia itu mempunyai karakter suara yg khas banget, dia itu penyanyi bergenre seriosa. biasa, belajar dari gue gitoh.. *pingsan* suaranya yg khas bikin aku jatuh cinta sama suaranya (:

3. Saykoji
rapper kocak satu ini memang keren banget! setiap lagu-lagunya gue ikutin terus, kenapa? karna lagunya itu emang asli nyata benar ada pada kehidupan sehari-hari kita sebagai anak remaja. abis itu lagu-lagunya asyik buat dibawa ajojing └(⌒˛⌒)┐

4. Sherina Munaf 
dari kecil aku udah suka sama kakak satu ini. selain cantik, juga punya suara yg bagus dan pandai main piano. talented pokoknya..

5. Judika 
penyanyi cowok satu ini berasal dari tanah medan, jelas banget kan kalau setiap dia nyanyi pasti uratnya pada keluar semua. suaranya itu tinggi banget, setinggi tiang banget *ngaur. aku suka waktu dia nyanyiin lagunya bruno mars "marry you" diacara The Hits. 
Proud of them guys!

Label: ,

words spilled @ 21.55 / leave goosebumps here