Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Mid Semester
Selasa, 01 November 2011

Photobucket

hello bloggy ku sayang, sabtu tanggal 29 oktober kemaren tuh hari terima mid semester, dan tak ku sangka hasilnya....

makin menurun :((

gak tau kenapa bisa jadi turun yaah tapi lumayan juga lah yaa nilainya, alhamdulillah yaa..
ohya, ada penyesalan juga nih dibalik ujian mid semester kemaren nih...
hmm, waktu ulangan mtk tuh yaa taulahkan gurunya kayak gimana?? yaampun gila, teman sebelah aku nih nanya2 pulak sama aku, mungkin bapak tu ngira kalau aku sama temen aku tuh kerja sama gitu, padahal gak tuh cuma temen akunya yg nanya2, sumpah aku sakit hati!!!
alhasil nilai aku yg sebenarnya 100 dikurangi 20 jadi 80!!!

haaa cuma bisa merelakan nilaiku terbang ntah kemana, coba aja nilai aku gak dikurangi, rata2 aku tuh lumayan tinggi. tapi yasudahlah...... -__-

Label:

words spilled @ 05.42 / leave goosebumps here