Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»obat patah hati
Rabu, 12 Oktober 2011

Photobucket

hayy readers, anak remaja sekarang memang sangat rentan banget yaah kalau soal urusan cinta, mudah jatuh cinta mudah juga patah hatinya apalagi untuk cewek cewek...

nah, gue nih punya beberapa tips buat kalian supaya kalian tuh gak kepikiran terus sama patah hati yg lagi loe rasain, cekidot!!!

1. liburan bareng keluarga
liburan selalu berhasil mengembalikan mood jadi bagus, terutama kalau habis patah hati. kalau misalnya keluarga lagi pada sibuk, loe bisa liburan bareng temen loe juga...pasti seru deh. nah, pokoknya kita jangan sampai ngelamun deh, lakuin hal hal yg positif buat diri loe

2. jadi sahabat
kata siapa dari pacar gak bisa jadi sahabat? memang sih..gak mungkin kita bisa langsung temenan sama dia. kita pasti butuh waktu untuk melewati rasa sakit. tapi, kalau kita udah ikhlas, kita pasti bisa berteman sama mantan.

3. sekolah nomor satu!
sebenarnya putus bisa jadi hal positif kok. kita jadi punya banyak waktu untuk melakukan aktivitas yg selama ini ditinggalkan. kita bisa main sepeda, atau jalan bareng sama mama. salah satu yg penting, kita juga bisa lebih fokus ke pelajaran. "HEY...LIFES GO ON"

4. lebih kreatif
cukup seharian nangis, keesokan harinya kita bisa langsung menuangkan curhat kita melalui cerpen, puisi, atau lagu yg biasa dilakuin idola gue nih, "Taylor Swift", yg selalu menuangkan isi curhatannya kedalam lirik lagunya, habis itu hits dipasaran lagi...pengen seperti kami Tay!! oya, coba deh kita lebih kreatif lagi mungkin aja kita bisa jadi the nextnya swift, atau bahkan melebihi swift!! move on babe..

5. cari gebetan baru!
biarpun sakit hati, tapi dari putus pacaranlah kita bisa tahu cowok seperti apa sih, yg cocok buat kita. jadi, nanti kalau si cowok yg lebih oke itu datang, kita udah siap untuk menerima dan belajar mencintai lagi.

so, itu tadi tipstips dari gue..cobain ya guys, supaya hidup kita tuh lebih bermanfaat!!

Label:

words spilled @ 01.40 / leave goosebumps here