Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»The Future
Senin, 10 Oktober 2011

Photobucket
hey bloggy, kita semua pasti semua punya citacita dan masa depan kan?? so, gini nih kali ini aku bakal ngulas kata kata dari guru aku, menurut aku sih simple tapi bermakna banget gitu...

mau tau?? beneran mau tauu?? wahahaha *timpukin pake batu*

kata guru aku nih yaa camkan baik baik yah kata" guru aku satu ini nih, katanya.... kita sekolah bukan untuk cari nilai, tapi cari ilmu!!

so, hayoo yg suka nyontek tuh mulai dikurangi deh nyonteknya, soalnya kalau misalnya nilai ulangan kita yah bagus karna hasil nyontek kan gak memuaskan diri kita sendiri tuh namanya...biarlah gak nyampe KKM asal hasil sendiri *ceilaaaah sok ceramah*
terus yah, kan kita juga gak dapet ilmunya, kita cuma dapet nilainya aja kan?? apa untungnya coba? cuma sesaat kok untungnya. coba kalau kita sekolah itu bener" ngedapetin ilmu, yaah walaupun sikit sikit yah lama lama jadi bukitkan? pasti enak, soalnya ilmu itu tuh dibawa sampai kita didalam kubur juga lho!! enakkan...terus, aku juga pernah dengar ceramah dari ustad gitu yah, orang berilmu itu derajatnya lebih tinggi dimata Allah (bagi yg muslim) daripada orang yang gak pernah ketinggalan untuk beribadah gitu..yaa seru banget tuh kalau derajat kita tinggi, hehehe

terus, kalau misalnya sekarang nih kalau mau ngelamar kerja bukan dari nilai aja, tapi juga skill yg kita punya..kalau kita sama sekali gak punya skill gimana coba?? ngango?? *ups
yaah, cuma sekedar ngingetin aja sesama kita yah..dan terus bagi yg mempunyai masa silam yg buruk segera dilupain deh, kalau gak itu bisa menghambat kita untuk maju. aku juga masa silam yg buruk banget, aku coba lupain...sikit sikit udh lupa sih..
yah pokoknya "SAVE YOUR KNOWLEDGE FOR YOUR FUTURE"
baybay di post selanjutnya....


Label: ,

words spilled @ 02.50 / leave goosebumps here