Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»world walking day
Minggu, 09 Oktober 2011

Photobucket
 heyhey...world walking day hari ini gimana?? seru kagak?? kalau aku sih biasa" aja..soalnya aku gak ikutan ngerayain karna aku tuh seharian cuma dirumah aja :( ada yg bernasib sama sepertiku?? sebenarnya sekolah aku tuh disuruh ikut meramaikan world walking day di Gadjah Mada, cuma akunya malas...yaudah gajadi pergi. paling cuma jalan abis itu cabut undian pulang. udah deh buat capek" aja..hehehe tapi kalau udah ketemu temen enak juga sih, tapi kayaknya temen" aku juga gak pada datang deh..ini sebenarnya postingan apaan sih? kok bingung sendiri yeah?? abaikan....-____________-

Label:

words spilled @ 06.24 / leave goosebumps here