Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»I ♥ Mom
Sabtu, 08 Oktober 2011

oh my GOD!! kemaren tuh ibu aku marah" cuma gara hal sepele..kan kemaren sore tuh hujan, jadi ada pakaian yg dijemur diluar. karna aku kelupaan klau ada pakaian diluar, alhasil pakaian ibuku tuh semua basah...dan alhasil ibu jadi marah" sama aku sambil ngucapin kata" yg sakit banget buat aku!! bukan kata" kotor, tapi kata" kasar!! bu, segitunya sama aku..namanya aja aku kelupaan, aku memang bener" lupa untuk ngangkat pakaian ibu, bukan dilupa lupain..maafin nina yah buuu (╥╥) (╥╥) (╥╥)  
FORGIVE ME MOM   (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)‎​ (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)‎​ (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)‎​ (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)‎​ (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)‎​ 

Photobucket

Label: ,

words spilled @ 16.33 / leave goosebumps here