Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»ASRAMA
Kamis, 06 Oktober 2011


ayah, ibu..aku anak yg manja ya?? masa sih?? sedih nih bloggy...kata ayah sama ibuku aku tuh termasuk anak yg manja banget! disuruh ini itu banyak alasannya, yaaa pokoknya tadi siang tuh aku kena ceramah gitu deh -___- tapi sih emang untuk kebaikan aku sendiri, berarti aku selama ini nyusahin banget ya buat kalian? maafin aku yaa ayah, ibu...aku coba deh buat belajar mandiri!! 
ohyaaa gara" aku terlalu manja nih, tau gak akibatnya???
aku terancam masuk ASRAMA sesudah tamat smp nanti! huaaaa :'( gila gue diasrama, serba ngelakuin sendiri! gak mau gak mau!!! tapi sih mending juga masuk asrama dari pada pesantren, ups!!
doain aku yah supaya aku gak diceblosin ke asrama!!

Label:

words spilled @ 08.55 / leave goosebumps here