Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»CRUSH *mumu
Kamis, 18 Agustus 2011

yah, dari judulnya aja pasti udah tau dong, kalau kali ini aku mau cerita tentang hatiku yg crush banget!! gimana gak crush banget coba? aku suka sama seseorang yg orang itu tuh udah punya pacar. terus, orang itu tu malah ngebenci aku yaa karna kesalahan aku sendiri sih, tapi aku sama sekali gak bermaksud untuk kayak gitu! pengen banget ngejelasinnya sama kau tau gak, tapi kau tu terlalu menyeramkan untuk aku tatap. kadang, setiap kau tu lewat didepan kelas aku tuh yaa aku pasti lari lari untuk nyari tempat persembunyian, gak tau kenapa setiap aku lihat kau pasti aku merinding, aku lebay gak ya?
yaa itulah yg aku rasain sekarang.

ohya, aku mau curhat kenapa dia tuh bisa benci banget sama aku. awalnya sih, aku sama dia gak saling kenal dekat sih. yaa ntah kenapa, aku tuh suka aja sama dia, soalnya dia tu nampaknya orang yg menyenangkan. jadi tuh di FB aku udah berteman sama dia, jadi iseng2 aku kirim hubungan persaudaraan sama dia, terus di confirmnya. maaaak waktu tuh yaa senang kali aku waktu di confirmnya. yalah, abis tu aku cari lagi twitternya, dapat!! aku follow abis tuh aku mention minta follback, ternyata gak ada di follbeknya aku doh, dari situ tuh aku mulai nyadar klau aku tuh CRUSH. mungkin karna dia udah tau kalau aku tu suka sama dia, makanya dia gak ngefollback aku. soalnya waktu tu dia udah punya cewek, (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) mungkin dia takut di putusin kali sama pacarnya kalau misalnya dia ngefollback aku. yaaa aku terima aja deh sikapnya, ohya ternyata ceweknya tuh juga punya twitter, yaa aku follow terus minta folbek, ternyata di folbek, kenalanlah kami disitukan, ternyata dia tuh masih dibawah aku. maaak paja ko sukanya yg ketek2 ternyata, yalah gapapa *dalamhatimenangis*. yaa sudah kenalan kan kami, yaudah mentionan aja kami nyoh, asyik juga ternyata adeknya... tapi tetep aja aku masih CRUSH banget gara2 mereka berdua......ngeliat mereka mentionan mesra banget, si anu pun sayang banget sama adek nih. ENVIH SETENGAH MATI!! ┌(_o_)┐ 


ohya, kenapa dia tuh benci banget sama aku....karna, aku pernah buat di bio twitter aku tuh inisial namanya dia, yaaa iseng2 aja sih, karna diakan gak ngefolbek aku, jadi aku pikir dia tuh jarang liat profil aku. eh, ternyata baru aja siap ngesave bionya datang sms...
dan itu tuh ternyata dari dia!! mau tau isinya? baca nih!!
"woi! gantilah bio twitter kau tu! kau pikir kau siapa! pakai2 nama aku! gantilah!!"


maaaaaak dari situ aku kaget, kayaknya dia marah besar sama aku (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)‎​ (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)‎​ (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)‎​ (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)‎​ (˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ)‎​ sumpah mati ketakutan aku, tangan udah berkeringat dingin, muka udah pucat, gak tau apa yg mau dilakuin lagi!! yalah, aku akuin aku salah, tapi...aku minta maaf gak ada dihiraukannya doh, sedih aku. pernah si ipin baca smsnya jehan teman sekelasnya si anu, kata ipin setiap si anu tuh cerita ttg aku ke jehan pasti dia becarut carut. segitu besarnya ya kesalahan aku sama kau!? 
terus, pernah aku sms dia untuk minta maaf, tapi gak ada dibalasnya. terus aku minta tolong ke jehan, supaya bilangin ke anu untuk balas sms aku, terus kata si anu tuh "malas aku balas smsnya, gak penting!!" 
aku ngaku salah, tapi aku juga punya batas emosional, dari situ tuh aku tau kalau dia tuh emang gak mau hubungan dia sama ceweknya ke ganggu sedikitpun. yalah, dari situ tuh aku mulai GALAU!! gak tau apa yg harus aku lakuin supaya dia tuh bisa maafin aku dan gak ngebenci aku. 


KALAU KAMU BACA INI DAN KAMU NYADAR KALAU YANG AKU TULIS INI TENTANG KAMU, TOLONG MAAFIN AKU... AKU MANUSIA, SAMA KAYAK KAMU, AKU GAK BERMAKSUD UNTUK BERBUAT KAYAK GITU. PLEASE MAAFIN AKU!!!

Label:

words spilled @ 00.51 / leave goosebumps here