Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Bubar alumni 8.3 2010/2011
Sabtu, 13 Agustus 2011

setelah berdebat sekian lama, sekian keras dan sangat tegas akhirnya kami putuskan untuk mengadakan acara buka bareng di 'Batagor Ihsan'. Alhamdulillah...kesampaian juga acaranya. ohya, bubarnya tanggal 12 agustus 2011. setelah pulang sekolah, kami cepet2 pulang kerumah yaa supaya nanti tuh gak telat datangnya. pas aku udah sampai rumah, eh ternyata telek (putri fauziah) belum juga berangkat dari halte TM di ramayana, karna udah tutup TMnya maklum hari jum'at jadi jam 11 udah tutup TMnya. yadeh, terpaksa telek tuh nunggu sampai TMnya buka.

lanjut kerumah aku ya ceritanya...
nah, pas aku udah sampai rumah, aku tuh minta izin dulu sama ayah sama ibu aku, dibolehin sih...tapi harus les dulu di PG baru boleh aku bubar. pulang lesnya jam setengah 6, untung aja ada yang ngantar klau gak ada..heeem
orang semua udah pada ngumpul eh tinggal akunya lagi yang ditunggu tunggu oleh mereka. yadeh, aku udah datang dan duduk disamping my sobat karib ade, semua pesenan meraka udah pada datang, nah aku belum juga datang2. hufff, udah keroncongan nih perut seharian gak makan makan.yaaah, setelah menunggu sekian lama, akhirnya....santap menyantap pun dilaksanakan. hehe, terlalu formal yah bahasanya ;D 

ohya, aku, ipin kan makanannya gak abis, terus kami kasih deh ayaa terus kata ayanya "emang aku tong sampah? -_-" hahaha kasihan banget si aya, abis badannya gede kayak Fahda di SKUT wkwkwk.
heem, karna ide kegilaan udah muncul, kamipun mulai bereksperimen ala 8.3, kan ada tuh makanan yg gak abis, terus kami campur2 deh jadi satu. isinya tuh ya ada bakso, mie yamin pangsit, float, saos, garam, tissue, cucuk gigi segala macam deh dimasukkin...diaduk aduk jadi satu. DELAPAN TIGA GOKIL maak... ini nih fotonya:


jangan pada ngiler yah liatnya, jangan ilfeel juga. ohya, setelah kami tuh puas makan, bereksperimen, gokilgokilan di batagor ihsan, kami gak lupa bayar makanan kami dong. waktu mau bayar terjadi keributan, kenapa? yaa karna ada uangnya yg belum ada kembaliannya. yah, terpaksa ikhlas aja -_-.
ceritanya belum sampai situ aja loh, sesudah dari batagor ihsan, ade, alya, indah, jidat, tuh pulang. gak asik banget deh... yg belum pulang tuh, aku putri ipin yana amek nopal ola agrong tiara tm jehan dll. karna malas dirumah, yaa main2 ajalah dulu disekolah, kan dekat tuh batagor ihsan sama smp5. yaudah deh, ke smp5 kan, karna ada orang yg main mercon, sumsumlah kami untuk beli mercon. putri tiara amek tm nopal ola main honda tah kemano, beli mercon mungkin kali yaa. yadeh, yg tinggal d skolah tu tinggal aku ipin agrong yana jehan. soksok kami, uji nyali pulak kami di smp5 tuh, yana yg ngajak kan, yana pulak yg ketakutan.. dia pulak tuh yg deluan larinya, huh...

karna orang yg main honda tadi tuh udah datang, masuk pulak orang tu bawak hondanya kedalam smp5, besar pulak bunyi hondanya si amek, yaa anaknya bang ijal ngejar kami ternyata. yaa kami lari dong, kalau ketahuan bisa masuk mading muka kami besok pagi hehehe. tebirit birit kami lari, ola yg baru pandai bawak honda, soksokan bawak hondanya tm, alhasil olapun nambrak parit smp5 wkwkw kasian ola :D

HAHAHA masih pada mau lanjut? okeee
karna takut dikejar sama bang ijal, kami lari lari, terus nangkring lah tu didepan sma1, yaa main mercon lah kami disitu. tah apo apo, mainan anak ketek mah, udah puas main merconnya, haripun udah mendung yaa kami pun jam 8 udah pada pulang. rasanya singkat kalilah malam tuh, aku masih pengen lama lama jadi anak langang malam tuh, tapi gimana lagi, udah disuruh pulang, yaa kami pulang.
sekian cerita dariku, kapan kapan sambung lagi okeee... see youuu

Label:

words spilled @ 01.51 / leave goosebumps here