Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Browsing Around (¬_¬)ノ*(>˛<)
Kamis, 28 Juli 2011

menurut orang yg sering jalan jalan bareng temennya sih mungkin ceritaku ini biasa2 aja, tapi aku pribadi merasa ini hal tergokil yg pernah aku, putri dan ipin alami. rabu 27 juli 2011 aku sama putri tuh ditraktir makan sama ipin di MP, mumpung deket dengan sekolah juga jadi gak banyak ngeluarin ongkos, dasar peilt!! oh ya, sewaktu ipin mesen makanannya aku sama putri nunggu dimeja, pas ipin dateng, makaan deh :D setelah kenyang, kami lanjut ke GRAMEDIA pengen baca2 buku biar nambah ilmu dikit dan biar pintar juga, setelah dari GM, kamipun lanjut ke arena permainan, nah disini kami pengen main tapi uang tudak mencukupi, akhirnya kamipun cuma bisa melihat2 orang yg main doang, malang yaa :'( berharap dikasih koin biar kami bisa main, kamipun pasang tampang orang kesusahan gitu, alhasil tak ada satupun yg mau bersimpati *geleng geleng kepala*. yaudah, karna kami gak bisa main, dan mumpung masih banyak waktu utk dihabiskan, kamipun naik turun lift sampai puyeng....sampai mau muntah juga, haduh..akhirnya kamipun sudah siap jadi BOLANG seharian alias 'bocah langang'. setelah kami puas, kamipun balek kerumah masing2, masak kerumah tetangga sih. gak lawak ya? yasudah, jangan ketawa -_-. segini dulu yah curhatan aku. babay...  (ʃƪ´`) (´`ʃƪ)

Label:

words spilled @ 02.23 / leave goosebumps here