Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Horor Lovers
Senin, 26 September 2011


kenapa judulnya HOROR LOVERS??? yaa karna aku tuh emang pecinta horor...eits tepatnya horor thrillernya barat yaa bukan INDONESIA!! maaf Indonesia, bukan bermaksud untuk merendahkan kamu, tapi...masak film horor banyak unsur dewasanya sih? trus hantunya aneh" lagi, aaaa yg menegangkan dong filmnyaaa, saya sebagai horor lovers merasa kecewa ini, tolong dong sutradara Indonesia ditingkatkan lagi deh..supaya perfilman Indonesia tuh bisa maju kayak HOLLYWOOD!! *dalem sumpah* hahaha ini nih, gara" film incidious aku jadi merinding dikamar mandi, gak bisa tidur sampai harus bergadang aku -__-. yaa seharusnya film Indonesia tuh harusnya kayak gitu, buat orang merasa dikejar hantu terus"an hahaha lebay gue :D yadeh....
PRAYING FOR THE FILM INDUSTRY INDONESIA

Label:

words spilled @ 01.31 / leave goosebumps here