Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»He's Reason Why To be Hate Me
Sabtu, 03 September 2011

 *gambar tidak ada kaitan*

alasan pertama kenapa dia benci aku >>>
"aku bencinya, dia gak ngehargai perasaan cowok dib. Kayak kau kemaren, dia kan katanya (maaf) sukak sama aku. Tapi dia gak harus langsung mutusin kau kan dib? Aku gak terima sebagai kawan kau dib"
ini alasan pertamanya, agak gak masuk akal sih, masak kalau aku gak suka lagi sama pacar aku masak aku harus ngelanjutin hubungan kami terus, yg ada mah nnti dia malah sakit hati karna aku bohongi terus kalau aku tu sebenarnya gak suka lagi sama dia. yaa tapi waktu aku mutusin pacar aku tu tuh katanya gak papa kok, tapi kok malah kamu ya yg repot...yaah sebagai temen memang harusnya ngebelain temnennya sih, kamu gak salah juga kok, cuma kurang logika ajaaa :D

alasan kedua>>>>
"masalah twitter tu jugak, apa hak dia bikin gitu? Gak ada hubungan apa apa kok"
nah, kalau ini nih memang kesalahan aku sih, hahahah maafin aku seseorang disana...

sekarang aku udh tau kesalahan aku, maaf! (:

Label:

words spilled @ 06.06 / leave goosebumps here