Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Cara membuat Related Post
Rabu, 24 Agustus 2011

Related Post atau yang biasa disebut posting terkait atau artikel terkait sangat besar manfaatnya untuk blog kita,terlebih utama sangat besar manfaatnya untuk para pengunjung karena Artikel yang besangkutan dengan apa yang pengunjung baca ada pada menu Related post ini, dan biasanya Artikel terkait ini di letakan di bagian bawah artikel guna memberitahu pengunjung bahwa artikel yang sama yg sedang di baca ada di bawahnya.
Related Post ini seperti menu navigasi pada sidebar blog, hanya saja menu related post ini terisi secara otomatis berdasarkan Label pada masing-masing artikel.
Misalkan article yang sedang di baca pengunjung tentang ''Cara sukses berbisnis online dengan Blog'' yang di beri Label ''BISNIS ONLINE'', maka artikel terkait secara otomatis akan menampilkan Artikel-artikel yang lainnya tentang BISNIS ONLINE.
Contoh Related Post atau Posting Terkait bisa di lihat pada untitle ini di bagian bawah artikel yang sedang kamu baca ini. BAGAIMANA CARA MEMBUAT RELATED POST INI? Mari kita lakukan penelitian membuat artikel terkait. CARA MEMBUAT RELATED POST,CARA MEMBUAT POSTING TERKAIT,CARA MEMBUAT ARTIKEL TERKAIT
CATATAN!!:
Bagaimana apa ada yang perlu di tanyakan? Silahkan ae bertanya pada kotak komentar tentang cara membuat related post,cara membuat posting terkait,cara membuat artikel terkait cara membuat related post,posting terkait,artikel terkait

Label:

words spilled @ 16.11 / leave goosebumps here