Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Membuat tombol like Facebook
Rabu, 24 Agustus 2011

membuat tombol like facebook pada blogMembuat tombol like facebook pada blog blogspot. Tentunya sudah pada tahu mengapa kamu mencari information tentang membuat dan memasang tombol like facebook pada blog dan kode yang akan di share kali bisa di tempatkan pada blog manapun baik blogspot,wordpress,drupal,joomla dan yang lainnya.
Berikut kode tombol like facebook untuk homepage saja, jadi jika ada yang nge-like maka yg di like hanya homepage saja.

<iframe src="http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=http:// www.blogtegal.com&layout=button_count&show_faces=true&width=100&action=like&font=lucida%2Bgrande&colorscheme=light&height=21"
scrolling="no"
frameborder="0"
style="border:none; overflow:hidden; width:100px; height:21px;"
allowTransparency="true">
</iframe>

Ganti text yang berwarna ungu dg alamat homepage blog kamu.Berikut kode tombol like facebook untuk setiap postingan dan homepage juga, jadi jika ada yang nge-like maka hanya halaman yang di lihat yg di like, atau mudah singkatnya kode tombol like facebook otomatis.

<script type="text/javascript">
document.write ('<iframe src="http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=' + escape (location.href) + '&action=like&layout=standard&show_faces=true&width=100%&font=arial&colorscheme=light"
allowTransparency="true"
frameborder="0"
scrolling="no"
style="border:none; overflow:hidden; width:100%; height:25px;">
</iframe>'); </script>

Tempatkan salah satu script diatas pada widget HTML/javascript agar bekerja secara maximal, pilih script mana yang kamu suka. Oh ya jika kamu menginginkan tombol share facebook dan twitter dg counter / penghitung, kamu bisa membaca artikelnya pada membuat tombol share facebook dan twitter dengan penghitung

Label:

words spilled @ 15.58 / leave goosebumps here