Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Madonna Akan 'Luncurkan' Putrinya di Industri Musik
Selasa, 26 Juli 2011



Jadi putri seorang Madonna, tentunya Lourdes punya sejuta kesempatan untuk jadi idola. Apalagi kalau sang mama juga berniat memasukkan putri remajanya ini ke industri musik!Dengan bantuan Madonna, sepertinya tak lama lagi Lourdes, putrinya, akan tampil di panggung musik dunia dan bersaing dengan beberapa penyanyi wanita muda lainnya, seperti Miley Cyrus, Taylor Switf, Kesha dan lainnya. Apalagi, selama ini Lourdes sudah mendapat sorotan media ketika menemani sang ibu hadir dalam beberapa acara selebriti dengan penampilan yang tak kalah dari Madonna.
Lourdes, yang berusia 14 tahun, sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan sang ibu dalam lagu It's So Cool. Berdasarkan penampilan apiknya dalam lagu ini, Madonna kabaarnya berniat menggunakannya dalam album terbarunya nanti, juga soundtrack film barunya, W.E.
"Madonna berharap Lourdes akan mengikutinya dan menjadi salah satu penyanyi wanita terbesar di dunia. Dia adalah mentor sempurna untuk putrinya dan bersedia memandunya masuk ke dalam industri. Lourdes bersuara indah dan punya banyak karakter, seperti ibunya,".

Label:

words spilled @ 02.28 / leave goosebumps here