Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Taylor Swift Batalkan Konser
Selasa, 26 Juli 2011

Taylor Swift adalah salah satu penyanyi yang bisa dibilang cukup dekat dengan fansnya. Namun, kali ini gadis cantik ini harus mengecewakan fansnya yang sudah menunggu dengan pembatalan turnya.Swift dijadwalkan untuk mengadakan konser di Charlotte, North Carolina pada Jumat (8/9) dan Atlanta, Geogia pada Sabtu (9/7) dan Minggu (10/7) sebagai bagian dari tur dunianya yang bertajuk Speak Now. Namun, karena bronchitis yang menyerangnya, terpaksa ketiga konser ini dibatalkan. Swift pun berusaha segera sembuh agar bisa menjalani konsernya di Montreal, Kanada pada 14 Juli mendatang.
"Rasanya sangat sedih karena harus melewatkan konser akhir minggu ini dengan sahabat-sahabatku di Charlotte dan Atlanta. Aku takkan pernah membatalkan (konser) kalau kurasa aku masih cukup kuat. Aku minta maaf pada semua fans, namun aku berjanji akan menemui kalian kalau kami kembali dan melewati kotamu," ujar Swift pada PopEater.
Swift juga menyatakan bahwa konser pengganti pun sudah dijadwalkan, seperti yang ditulisnya lewat Twitter, "Louisville, aku minta maaf karena harus menunda konser ini sampai 11 Oktober. Ini pertama kalinya aku melakukan ini, aku sangat, sangat menyesal." Konser di Charlotte dijadwalkan akan berlangsung pada 16 November nanti, sedangkan konser di Atlanta akan digelar pada 1 dan 2 Oktober. 

Label:

words spilled @ 02.11 / leave goosebumps here