Small Cute Grey Red Outline Pointer
Your IP is :
>
Speak Well :)


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Taylor Swift Terobsesi dengan Angka '13'
Selasa, 26 Juli 2011

Bagi Taylor Swift, angka 13 menjadi sangat berarti baginya, juga menjadi angka keberuntungannya, cause she has a very good reason for it!Dalam wawancara bersama majalah Girlfriend Australia, di mana Swift didapuk menjadi model sampul berkostum paparazzi, penyanyi country cantik ini menyatakan bahwa dirinya terobsesi dengan angka 13. Apa alasannya?
"Aku melukis ini (angka 13) di tanganku setiap tampil karena 13 adalah angka keberuntunganku, karena banyak alasan," aku mantan kekasih Jake Gyllenhall ini.
"Aku lahir di tanggal 13. Aku berulang tahun ke 13 di hari Jumat tanggal 13 (Friday The Thirteen). Album pertamaku menerima emas dalam 13 minggu. Lagu pertamaku punya intro selama 13 detik," jelas Swift panjang lebar.
Ternyata tak hanya hal-hal ini yang membuat Swift terobsesi. "Setiap kali aku memenangkan penghargaan, aku pasti duduk di kursi nomor 13, kalau tidak baris ke-13, atau blok 13, atau barisan M, yang merupakan huruf ke-13," pungkasnya. OMG!  (spl/mae)

Label:

words spilled @ 02.03 / leave goosebumps here